coding so fast !!!!!!

Dari title aja dah dengarnya “sangar” ……

Gimana ga gitu ???? aku ma partnerku (JollkY / JollkY’s Blog ) buat sebuah profil untuk salah satu Universitas di Tomohon ( ukit-tomohon ) dalam waktu 1 malam (pake php–red).

Cape juga sih, tapi asik koq !!!!! Banyak yng aku dapat di situ dibanding yang didapat di kuliah.

Btw, profesiku sekarang sebagai salah satu programmer di sebuah software develop milik Fakultas Tekonologi Informasi UKSW ( swbtc )

Pernah juga aku ga ma JollkY ga tidur 5 hari untuk kerjakan project (e-service) untuk SWBTC. Sekarang produk itu masih dalam tahap penyempurnaan.

Bahasa yang dipakai di SWBTC bermacam-macam, antara lain : PHP 5, Java, Visual Studio 6, dan yang tools yang paling banyak digunakan adalah NetBeans.

Advertisements

3 Responses to coding so fast !!!!!!

  1. johantambotoh says:

    wowwww keren…. SWBTC so mulai keliatan hasilnya…..

    IT bukan sekedar Teori…..buat apa jago teori Fuzzy Logic…tapi Simple Programming Logic kagak bisa….mending jadi tukang ‘kewel’ aja deh…. Yang pasti jadi konsultan dimana-mana….hehehe…iya gak?

    Hahahahaha 🙂

  2. STR says:

    Yor, tolong kamu jelasin lagi tentang bahasa-bahasa pemrograman itu biar semua ngerti apa itu PHP, Java, dll dalam waktu 5 menit dimulai dari SEKARANG!!!

  3. n3tg33ks says:

    Apalagi pasukan dah nambah, setengah hari cukup tuh, sisanya CS nyok!!! 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: