Source JDBC

Buat pro-MKPAE, ini script yang sudah saya bahas di kelas…..

Klik download untuk mengambil….

3 Responses to Source JDBC

  1. khulung bursa 672006046 says:

    kak vyor, saya mengalami kesulitan dengan mysql saya karena sedang crash dengan sistem saya (saya juga tdk tahu knp kalo mysql di run langsung hang dan layar saya frezzee saja). bolehkah saya menggantinya dengan MsAcess ? saya tetap akan menggunakan koneksi dengan perintah sql seperti statement.execute dll.. pliss kak vyor ..
    unk kelas PAE
    Thx b4.
    GBU

  2. khulung bursa 672006046 says:

    maap kak, sudah bisa tadi saya install ulang.. sori y kak.. thx

  3. vyor says:

    @khulung bursa :

    hehehehe ……….. nice try …

Leave a Reply

