Daftar Kelompok Tugas Akhir IT210 dan IT606

Berikut ini adalah daftar NIM per kelompok yang sudah saya terima. Silahkan teman-teman bisa cek disini

PERHATIAN :

BAGI TEMAN-TEMAN YANG MERASA BELUM PUNYA KELOMPOK, SAYA MEMBERIKAN KESEMPATAN UNTUK MENCARI TEMAN YANG LAIN YANG ANGGOTA KELOMPOKNYA BELUM LENGKAP ATAU TIDAK PUNYA TEMAN KELOMPOK SAMA SEKALI PALING LAMBAT RABU, 14 MARET 2012. KEMUDIAN EMAIL KE vyor.cs@gmail.com

SETELAH TANGGAL TERSEBUT, SAYA TIDAK LAGI MENTOLERANSI KELALAIAN KALIAN DAN SAYA TIDAK TERIMA ALASAN DALAM BENTUK APAPUN.

Harap menjadi perhatian kalian, Terima Kasih.

 

2 Responses to Daftar Kelompok Tugas Akhir IT210 dan IT606

  1. Meiky says:

    ka aku masuk ke kelompok vandy swabekti(672009035)..
    nim aku (672010121)..
    mohon bantuannya..

Leave a Reply

